Wednesday, December 15, 2010

Fun with Friends

Minggu pertama liburan Vanya n teman2nya jalan2 ke Taman bunga di cipanas.... ceritanya kita maua piknik gitu... jam 6 lewat udah pada ngumpul di sekolahan...tadinya yg mau pada ikutan banyak tapi karena ada yg sakit atau prtunya ada acara jadi yg pergi sekitar 12 anak..
Bangun pagi Vanya dah semangat banget mau piknik, sampai sekolah ketemu teman2nya dia dah heboh, sampai di tempat piknik lgs gelar tiker siapin makanan n anak2 langsung pada makan dulu..ngga anak2 ngga ibu2 ngga mbak/suster semuanya heboh makan...seru banget, emang kalo pergi ma ibu2 dah pasti ngga bakalan kekurangan makanan. ;)

Taman Bunga

Abis makan kita langsung menuju arena mainnya...naik kuda, bombomcar, bombomboat, kereta tempo dulu, trus balik lagi ke lokasi piknik, sambil ibu2nya pada ngobrol anak2 main di halamannya yg luas bgt... mereka senang banget (jarang bgt nih halaman luas dengan udara segaaaar di jakarta) pada main bola, lari2an dll... Udah cape, makan siang trus langsung beres2 pulang... semua anak senang ngga ada yg rewel...fiuhhh senangnya....

Fun with friends

1 comment:

Indah Juli said...

Wow, serunya jalan-jalan bareng sekolah.
Lucu-lucu, fotonya menggambarkan suasana ceria.