Monday, December 13, 2010

Ice Skating

1st time
Selama musim liburan di PIM 2 ada ice skating... si Vanya pas liat semangat banget pengen main.. trus janjianlah kita sama teman2nya... ini pertama kalinya Vanya berkenalan dengan ice skating... dari awal dia semangat dan ngga sabar apalagi bareng sama teman2nya kan tapi begitu masuk dan tau licinnya es itu Vanya langsung takut dan minta keluar...padahal baru aja 5 menit, tapi mau gimana lagi dia udah nangis antara ketakutan sama malu kali sama temannya, akhirnya mama bantu pelan2 dia keluar.

1st time ice skating
*liat aja foto terakhir itu satu2nya foto yg bisa mama ambil pas Vanya di atas es utk pertama kalinya ;(

2nd time
Tapi pas pulang hari pertama itu dia lgs minta latihan naik roller blade nya yg jarang bgt dia pakai, paling tiap main cuman 5 mnt trus berhenti. Nah semenjak dia ngerasain ngga bisa ice skating trus dia kekeuh minta blajar roller blade dari sore, malam, bangun pagi latihan terus...akhirnya dia bisa jaga keseimbangannya tanpa di pegang. setelah itu dia minta main ice skating lagi, kali ini mama suruh di dampingin pelatih dan dia mau.. 30 mnt pertama sama pelatih, 30mnt berikutnya dia jalan2 sendiri tapi masih pegangan pinggiran ring. paling ngga dia sudah berani diatas es.. kesian soalnya liat semangatnya pengen nyoba tapi takut... hehehe

Smile!
*sempat ketemu temannya si Adriella, ini juga yg buat dia jadi sedikit lbh berani

Ice skating

3rd time
Setelah yg kedua kalinya Ice skating trus dia minta main lagi wiken ini... nah kali ini kita mainnya pagi dan untungnya ada sepupunya Vanya yg juga mau main.. jadilah ketemuan disana.. nah kali ini lucu juga si Vanya, udah semangat main n ngobrol2 sama kk marsya tiba2 pas udah waktunya masuk dia ketakutan lagi dan ngga mau main *bingungmama* akhirnya setelah di tanya ternyata dia maunya pakai pelatih lagi... ya sudah drpd udah bayar dia ngga main akhirnya pakai pelatih, tapi krn full jadi Vanya ampir 30mnt nunggu dulu br dpt giliran..setelah itu dia mulai kliatan senang lagi, walaupun belum berani benar2 dilepas tanganya...untungnya ada kk Marsya yang mau nemenin Vanya setelah pelatihnya selesai... Salut juga mama sama semangatnya Vanya walaupun dia sebenernya takut tapi dia pengen banget bisa... Love you my princess.

Try again

1 comment:

Sweet Batik said...

Salam kenal. Ngomong2 minimal umur belajar ice skating ini berapa ya?

Dina @ http://blog.sweetbatik.com/