Friday, August 01, 2008

Hari kedua sekolah

Hari ini Vanya sekolah lagi. Untung dengan semangat yang masih sama. Pas baru mulai masih mama temenin nyanyi2 trus pas mulai main di luar mama ngga ikut, makan juga mama ngga ikut, belajar di kelas juga mama ngga ikutan, pas mau art time pas mereka kluar kelas Vanya liat mama, trus mulai deh bentar2 ada suara "mama sini aja" mungkin si Vanya biasa selalu sama mamakan jadinya mau ditemenin mama trus pas dia ngga liat mama ngumpet skalian pipis di kamar mandi eh ngga berapa lama ada yg ketuk2 pintu tau2nya si Vanya sambil diikutin gurunya krn pas dia tanya "mama mana?" gurunya jawab "mama pipis" dia langsung deh menuju kamar mandi yg lebih jauh (dekat kelasnya dulu), padahal ada 3 WC tapi tebakan dia bener,hi3x...

Waktu awal kelas dimulai ada 3 kelas kumpul jadi satu makanya lebih rame tapi untungnya pas ada games n Vanya disuruh kedepan, dia mau aja jalan sambil ngambil gambar mulut trus di tempel ke gambar kepala orang yg baru ada mata n idungnya aja (udah di taruh sama temannya Vanya terlebih dulu) tadinya mama takut Vanya salah taruh mulut jadi kuping ato apalah, tapi ternyata Vanya dah bisa loh...

Pas Vanya di kelas mama ngintip2, Vanya awalnya masih agak diem blum terlalu heboh dibandingkan ada mama di dalam kelas, tapi untungnya guru2nya aktif ngajakin mereka main, ngomong ataupun nanya2 jadi Vanya juga kayaknya akan nyaman dan enjoy..

Pas makan juga (hari ini menunya spagheti) dan mama liat Vanya makan dengan tenang walaupun ngga sampai habis tapi abis makan n minum piring n gelasnya dia tarus di kranjang trus dia main ama teman2nya.. good..

yah sebenernya mama yg kehilangan karena, biasanya mama ikutin nemenin Vanya di kelas (dari Vanya umur 6 bln kan dah ikutan tumble tots) trus sekarang tiba2 harus mama lepas... hiks.hiks.. yg penting anak mama hepi.mama juga hepi deh.. ;)

2 comments:

Marlina said...

Pinter loh Vanya...biar kadang msh nyari2 mama, tapi kan gak pake nangis2an gitu.. Hebat!

Raquel Brenda said...

Wah Mar ternyata hari ketiga nangis dia, untungnya cuman sebentar trus lupa lagi. hi3x.