Monday, August 04, 2008

Ladies & Babies

Kopdar ladies & babies


Wah senangnya akhirnya sabtu kemarin kita bisa ketemuan deh sama ibu2 blogger wah ternyata rame juga ada Disa beserta Thalla & Ukail, Ary mamanya Tole, tapi Tole ngga jadi nyusul, Dewi & mas Atha, Chicha & Shaina, Isty dan yg jauh2 dari pontianak Dibay mamanya Aurelia.

Mama sama Vanya pertama kali nyampe trus pas mondar mandir di dpn urban kitchen kayak2nya nih blum pada dtg, trus nelp si Ary ternyata dia dah di dpn sency ya wes mama dengan Vanya (yang tertidur di stroller) muter2 dulu di lt 4 nya, trus ngga berapa lama Ary dtg kita langsung ngobrol2 di Urban kitchen ternyata Tole mau ada adik 6 bln lagi yipiiii!!!
10 mntan gitu Disa n Chicha dateng beserta rombangan bayi2 (ternyata Thalla juga tertidur) yg bayi2 malah masih pada melek mama sih seneng aja si Vanya bobo paling ngga ada waktu buat makan dulu n ngerumpi sebelum Vanya bangun dan untungnya si Vanya dah makan n minum susu (tugas mama makin ringan hi3x) trus kita dah pada mulai makan datang Isty dan Dibay beserta di baby Aurelia yg lucu banget n ngga bisa diem (sempat kabur sendirian lagi untung aja mamanya ngeh...

Lucu juga kemarin, dimana semua ibu2nya ngga sabar pengen ngobrol, anak2 yang juga ngga sabar nyari perhatian ibu2nya dan bayi2 yang minta ASI, hi3x untungnya semua kebagian deh. buktinya tuh liat foto wajah2 bahagia. Setelah beberapa jam yg seru akhirnya mama n Vanya harus pamitan pulang karena kesian daddy jaga toko sendirian.. Bye..bye teman2...see you soon. Siang yang indah.

2 comments:

Anonymous said...

ikuuuuuuut

Anonymous said...

seneng deh ketemu Vanya dan temen-temen lain.

Sori ya Bren, kita datengnya telat.. hiks.. gak enak baca bagian ini : "Mama sama Vanya pertama kali nyampe trus pas mondar mandir di dpn urban kitchen kayak2nya nih blum pada dtg"

kapan-kapan ketemu lagi yaaaaa....