Tuesday, February 13, 2007

Sibuk

Minggu ini kayakya semua orang sibuk ya.. yang kebanjiran sibuk bersihin rumahnya dari sisa sampah banjir..duh kalo liat beritanya di TV ngga nyangka sampah banjir bisa sebanyak itu yah..kalo baca cerita orang2 yg kebanjiran juga jadi serem ya..kok kayaknya air cepat banget naiknya.. si omanyanya Vanya juga sempat panik karena rumah yg ngga pernah banjir kok tiba2 air masuk ampe 20cm.. ternyata karena got tetangga penuh dengan tanah dan sampah bangunan jadinya air ngga ngalir malah masuk ke rumah oma.. untung aja cuman seharian, setelah dibersihin got tetangga beres deh..

Minggu yg sibuk ini mama juga ikut2an sibuk..sibuk mijit..mijit apa? mijit "tangki minumnya" si Vanya yg sebelah kiri.. gara2 mama jarang massage jadinya ada saluran yg mampet ampe sempat bengkak n merah kulit luarnya..sama dokter dikasih antibiotik karena dah sempat keluar nanah juga..kan kesian Vanya masa minum ada nanahnya.. duh yg namanya sakit tuh ya..sakit deh..(buat ibu2 yg menyusui jangan lupa selalu di massage ya, drpd dah terlanjut mampet jdnya sakitttt sekali deh) sekarang sih dah mendingan dengan hasil pijat, kompres dan perah..sedih juga sih liat ASI kebuang2 gitu..abis mau gimana lagi? untungnya si Vanya juga minumnya dah ngga sebanyak dulu karena dah mulai makan bubur susu kan, trus juga dah mulai mama kasih jus 2 bulan terakhir ini.

Mudah2an dengan setiap hari di massage si sumbatan itu lama2 mengecil deh biar bisa lancar lagi keluar ASI nya..pengennya sih nyusuin Vanya sampai 2 tahun..soalnya ASI tuh emang top abess deh.. daddynya Vanya dah batuk pilek 2 minggu ini trus mama juga dah ketularan nih 5 harian ini (sekarang dah mendingan)..eh si Vanya okeh okeh aja tuh..mudah2an jangan sampe ketularan deh..ngga tega kalo liat anak kecil sakit ya..

2 comments:

Lisa said...

Aduh Bren, kebayang deh sakitnya itu... hiii... aku juga pernah tuh... sampe "merem melek" deh kesakitan... mudah2an besok2 lancar2 aja yah...

Wiet said...

Gak pernah ngerasain, tapi bisa bayangin pasti rasanya sakit banget ya Mom.. mudah2an cpt pulih ya biar Vanya bisa dpt ASI yg lbh byk lagi .. Amin