Wednesday, December 13, 2006

Kopdaran di Dufan

Kayak2nya kenal tuh tempat itu..!! iya bener itu tuh di Dufan..Si mbak Vanya nih..kecil2 dah jalan2 ke dufan..sebenernya mah mamanya mau kopdaran, jadi terikut ikutlah si mbakyu Vanya..tapi dia enjoy loh.. liat2 banyak orang, sempet ikutan masuk istana boneka, balada kera terakhir naik Carousel..panas sih iya ya..mbakyu ampe ganti baju 3x tuh.. tapi di panas2 gitu ada juga angin2 semilir kok buktinya mbakyu bisa bobo 30 menitan deh.. duh ya anak mama dah pinter jalan2..

Vanya copy


Seminggu kemarin dah rame deh SB nya orang2 yg rencananya mau kopdaran, sampai hari terakhir ternyata cuman kita ber4 yang akhirnya bisa pergi, mimi mika,mba Wiet,dr. Rosa dan aku sendiri.
Aku janjiannya langsung ketemuan di Dufan, dan ternyata sampe duluan. sampai sana karena bingung blum pada nyampe jadi pertama nunggu di parkiran pas baru parkir kira2 baru seper4 deh mobil2 yang parkir eh ngga nyampe 15 menit langsung rame deh banyak banget rombongan2 gitu trus untungnya juga banyak yg bawa anak2 balita gitu..paling ngga Vanya ngga sendirilah..karena mba Wiet dan Rosa masih di jalan sementara kayaknya mesin mobil juga kesian nyala terus akhirnya daku nunggu di starbuck ajah deh..sekalian ngadem dulu sebelum menerjang panasnya dufan..bener deh panas banget padahal di jkt sel dah mendung aja gitu.

Ngga berapa lama dalam starbuck mba Wiet ma Rosa dateng..wah baru pertama ketemu dah langsung rame deh..ternyata si dr. Rosa tuh ya orangnya imut2 tapi tetep aja rame. trus kita masuk dufan deh..ternyata mba Wiet beserta rombongan juga jadi ada tambahan 3 org dan satu si kecil Darrel, tuh yang foto berdua ma Vanya di stroller masing2..dua2nya keriting..hi3x..

Dufan


Masuk dufan pertama kali ketemu carousel tapi ngantrinya panjang banget..wah kita dah hopeless deh kalo semua mainan kayak gini mah bakalan ngga sempat naik apa2.. eh, tapi ternyata istana boneka ngga rame2 amat trus bisa nitip stroller pula di depan.. jadilah kita bergebira ria masuk kesitu..mba wiet aja sampai ngulang 2x ya (nemenin darrel sih)..he3x..

dari istana boneka karena perut dah keroncongan akhirnya kita makan, mama suapin Vanya dulu, abis dah laper berat kayaknya, bener aja semangkok bubur susu abis ma Vanya..nah giliran mama deh makan, mama pesen mie ayam tapi kok ya dikit banget ampe2 kata dr. Rosa ini mie mah numpang lewat di perut aja..hi3x..kecil2 kuat juga makannya..abis makan mba Wiet ma dr. Rosa naik mainan yg lainnya mama temenin Vanya bobo eh, ngga berapa lama jam 2an gitu deh mimi dan cici mika datang sama sodaranya mimi..wah rombongan nambah banyak lagi nih, asik.. kita dah kucel keringetan, yg pada baru dateng masih wangi2 duh segernya..mika langsung nagih ke mimi janji mau naik macem2 katanya.. akhirnya setelah di bujuk kita foto2 bentar tuh di kereta di depan rumah ,miring trus ke balada kera deh, si Vanya mah blum bisa menikmati acaranya cuman ngerasain ACnya bentar abis itu keluar lagi, mika juga ngga mau ternyata dia takut ma badut, kata mimi karena pernah di kagetin badut chiki..

Abis dari balada kera Vanya rewel mau nenen, jadilah mama nenenin Vanya di depan pintu masuk balada kera sambil di tutup2in and ditemenin ma yg lain..thank you ya ibu2..hi3x.. trus kita ke carousel, Vanya juga ikutan naik loh..duh anak mama [asti dah cape berat ya.. akhirnya jam 4 mama dan Vanya ijin pulang duluan..kesian si mbakyu takut kecapean..ternyata dr. Rosa juga mau ikutan pulang ma kita. jadi tinggal mba Wiet dan mimi mika yang nutup dufan nanti..he3x

Seru juga hari ini..dan janjinya bakalan ada kopdaran berikutnya..kita tunggu deh beritanya..

1 comment:

Anonymous said...

wahhhhhh...mama Vanyaaaa....jadi yah the next EO :D......udah kangennnn :X