Sunday, December 10, 2006

Dapat PR!!

Duh..yah..dah selesai sekolah..selesai kuliah..tetap dapet PR...PRnya dateng dari mama Rashel lagi..yah wes..daku coba menyelesaikannya nih..maaf ya bu guru baru ngerjainnya sekarang..

5 Alasan anda nge-blog:
1. Pertama-tama blog ini dibuatin ma suamiku..dengan harapan diisi cerita ttg kehamilan dan seterusnya. Nah karena dah dibuatin jadi harus diisi dong ya..*tapi awal2 masih males posting tuh..*. Alasan pertama karena suamiku.
2. Kedua, kebetulan pada saat bunda Inong (alm) koma aku ngikutin baritanya sampai bliau di panggil yang Kuasa, kejadian yang sangat sedih ini yg membuatku berpikir aku harus membuat kenang2an untuk si mba Vanya (jika umurku tidak panjang) tapi jika aku diberi panjang umur dan bisa melihat mba Vanya tumbuh maka nantinya kita bisa sama2 membaca sambil ketawa2 membaca tingkah perilakunya dan melihat foto2nya dulu.
3. Ketiga, ternyata setelah kenal dunia perblogan..daku jadi jatuh cinta..karena bisa share dan dapat masukan dari teman2 semua tentang macam2..mau tau gimana cara ngurus n ngedidik anak, bisa baca dari blog teman2 yg anaknya dah pada gede atau langsung aja tanya2 kan..mau nyoba2 masakan ngga tau resep bisa main2 ke rumah "tetangga" sambil ijin untuk copy resep.
4. Keempat, dengan adanya blog ini temanku juga nambah banyak..hi3x..senangnya..Vanya aja yg blum bisa ngomong juga dah punya banyak teman..asik kan..
5. Kelima, yang tadinya bingung mau ngapain kalo Vanya dah tidur sekarang asik sendiri bertandang ke rumah teman2 di dunia perblogan ini loh..

5 Tipe blog yang anda suka:
1. Yang "rumah"nya pada lucu2 dan bagus jadi senang gitu loh kalo bertamu..duh pengen banget bisa ngedesign rumahku ini sendiri..
2. Yang selalu ramah dan menyapa balik tamunya..nah kan jadinya nambah teman..
3. Yang cerita2nya selalu bisa bikin aku senyum2, ketawa2 atau kadang ampe pengen nangis saking sedihnya..
4. Yang sering di update jadi kalau bertamu ngga bosen..(padahal daku jg ngga rajin2 amat ya updatenya..)
5. Yang banyak fotonya..abis senang banget liat foto2 anak2 yang lucu2 gitu..trus karena foto jadinya pas baca cerita ngga susah deh ngebayangin situasinya..ya kan?

5 Blog yang sering dikunjungi:
1. Lah pastinya "rumahku" ku sendiri lah ya..bukannya narsis loh tapi kan liat2 siapa tau ada yang bertamu gituh..
2. Teman2 yang ada di link ku..
3. Teman2 baru yang berkunjung dan say hi di "rumah"ku
4. Teman2 yang dapurnya menarik dan ngebul terus..jadi laper gitu loh kalo berkunjung..
5. "rumah" yang lucu2 dan yang penuh warna dengan cerita2 menarik..

Murid2 yang bakalan dapat PR, maaf ya nambah kerjaan..
1. Elora's mom
2. Ayu
3. Chia
4. Marsha
5. Tella

4 comments:

ema said...

tenang mom,PRnya pasti dikerjain tapi blm tau nih kapan sempetnya,abis disini menjelang natal&new year selalu sibuk,tiap weekend pergi terus.mau link dirimu&teman2 lainnya atau gonta-ganti layoutpun blm sempet. pasti deh Prnya ku kerjaiin bu dosen:-D

Erlina Ayu said...

Siap momy vanya....ntar kalo udah dikerjain pr-nya aku kabarin deh. makasih ya say....*muah muah*

Sania Stella said...

wesss... aku kerjain tapi ga bisa cepet2 neh.. soalnya internet di rumah lagi rusak. ini aja bole minjem.. hehehee... oks oks... bubyeeee......(cup cup vanya)..

Lisette Marsya Leepel said...

Bu guru, murid yang ini sebener-benernya rajin loh :P tapi berhub inetnya lagi b*l* t :( Tapi tetep akan dibuat koq, kalo slese nani dikasih tau.. okeh... Kiss kiss buat vanya yah!