Thursday, June 22, 2006

Lavanya Eliana Yudhistira


22 Mei kemarin tepatnya jam 2.36 pagi lahir putri pertama kami,Lavanya Eliana Yudhistira, senang sekali rasanya melihat Vanya untuk pertama kalinya, setelah menunggu 9 bulan akhirnya bisa langsung melihat si cantik Vanya..berarti tepat hari ini Vanya berumur 1 bulan... tidak terasa hari cepat berlalu dgn banyak kejadian, rasa deg2an pertama kali memandikan Vanya, setiap jam bangun hanya untuk mengecek napas Vanya, kalo Vanya tidur lama kita bingung tapi kalo dia ngga tidur2 kita tambah bingung.. he3x.. hari ketiga Vanya di rumah, kita sempat kembali ke RS malam2 karena berpikir pusarnya berdarah, ternyata ketika di lihat oleh suster itu memang proses sblm pusarnya puput ;-).. seminggu pertama di rumah hampir setiap malam telp ke ruang suster untuk menanyakan hal2 yang mungkin membuat suster2 itu bosan...dari bunyi napas sampai pusar puput..sama halnya dengan dua teman (Nane & Disa) yang baru punya baby ikut mendapat 'gangguan' dgn sms2 dari mamanya Vanya untuk menanyakan macam2 hal.. he3x..

vanya22 sekarang setelah 1 bulan rutinitas Vanya sudah mulai kelihatan.. kita juga sudah berani membawa Vanya jalan2 keluar.. maklum karena tidak ada baby sitter jadi Vanya harus ikut mama & daddynya jalan2, jadi sebelum berumur 1 bulan Vanya sudah mengenal PIM, Plaza Senayan dan Plaza Indonesia..

kita merasa cukup beruntung karena jadwal tidur malamnya lumayan teratur.. terakhir minum susu sekitar jam 12 malam atau 1 malam lalu bangun lagi paling cepat jam 4 pagi, paling tidak kita bisa tidur labih dr 4 jam tanpa terbangun.. tapi hari2 balakangan ini Vanya lagi susah tidur sehabis nyusu malam, akhirnya Daddynya mendapat tugas menggendong Vanya sambil menonton bola..paling tidak ada yg menemani daddynya menonton bola ;)
Baby Vanya

satu bulan sudah,dan si Vanya kecil sudah mulai berani mengangkat kepalanya ketika tengkurap, menuntut di gendong sebelum tidur atau kita harus kuat mendengarnya nangis sampai akhirnya kita tidak tega.. tapi yang selalu membuat Vanya tenang dan manis ketika berada di tangan Oma atau Eyang putrinya..jadi ketika mama & daddy nya ingin istirahat sejenak, kita tinggal ke rumah oma atau Eyangnya saja.. he3x..

No comments: