Friday, June 14, 2013

Universal Studio Singapore

Libur tlah tiba....hihihii...
Daddy Vanya n mama akhirnya memutuskan liburan ke singapore secara dapat harga kamar super save dan tiket murmer...berangkatlah kita bertiga kesana...cuman 2 malam sih tapi bener2 dimaksimalkan buat si Vanya... sampai kaki mama pegel2 tetap semangat kalo yang namanya liburan mah... hahahaha...

USS

Hari pertama sampai kita langsung ke hotel titip barang dan langsung menuju Universal Studio karena hari ini ada parade nya dan kita ngejar pengen liat parade USS kayak gimana... Nyampe Universal studio belum buka ternyata huahahaha...kita nyari cemilan di sebelahnya namanya malaysian food street...heaven...mama sama vanya langsung ngemil roti canai... daddy makan kaya toast makanan wajib daddy kalo kesini... nyum..nyum.. perut kenyang pintu USS dibuka dan masuklah kita... pertama kali Vanya ke sini kayaknya 2 thn yg lalu deh kalo mama ngga salah...nah dia ngga terlalu enjoy..kali ini kita pgn liat dia dah mulai brani belum...

masuk pertama kali kita ke madagascar area naik kapal yg kayak istana boneka di dufan... eh si Vanya ternyata masih ingat kalo nantinya ada bagian yg kita disiram... Kalo mama...lupa sama skali.. jadilah agak sedikit basah hehehe...
USS2

dari madagascar kita mau nonton show nya sesame street ternyata karena abis ujan (iya pagi2 ujan udah sedih aja kita takut ngga bisa having fun di USS eeehh taunya ujan berhenti jam 9) jadi mereka ngga jadi show tapi hanya ada sesi foto bersama aja.... soalnya shownya di luar gedungnya... jadilah Vanya malah foto2 aja..
USS5

dari situ Vanya coba masuk wahananya sesame street dia suka sampai ngulang 2x... bagus ini buat anak2 lucu n bisa ngadem buat mama or daddynya hahaha..

trus dr situ kita nonton shrek 4D abis itu naik kincir ria kecil... trus naik komedi putar madagascar..kesimpulannya hampir semua wahana dia cobain kecuali di bagian hollywood yg horor, sama rollercoaster yg kecil maupun besar Vanya ngga mau... ya wes ngga papa... ini makin membulatkan keyakinan mama daddy kalau mau ke disneyland nanti aja setelah vanya 8 thn heheheh supaya selain liat macam2 dan sdh bisa ingat sampai besar dia juga bisa enjoy wahana nya... sayang kan kalau cuman sedikit yg dia bisa naik...

jam 2 kita sempat kembali ke hotel untuk istirahat...trus sore balik lagi ke USS utk nonton parade, nonton shownya madagascar trus Vanya ngulang naik yg dia mau...viewwww.... senangnyaaa....
parade@uss

uss
mama ngga mau kalah mau ikutan foto bareng Vanya...

USS3

USS4

Keluar dar USS udah sore tapi puas dan seneng... Vanya ditanya mau makan malam dimana dia pilih makan di hotel dan bobo...hahaha.. Hari pertama berjalan dengan lancar...thank you God.

Oia perjalanan kali ini kita bertiga masing2 bawa barangnya sendiri2...Daddy bawa ransel..Vanya dengan trunkienya, mama bawa koper kecil yg di tarik..apasih namanya biasanya mama bilang gredekan...jadi turun pesawat lgs nyari taxi ngga pake nunggu bagasi.. ;)