Thursday, November 04, 2010

UN day

Dah lama banget ini blog isinya posting2 foto aja, blum sempat cerita2 perkembangan Vanya..harus mulai rajin lagi nih... ;)

Bulan Oktober kemarin ada UN day di sekolahnya Vanya, jadi stiap kelas akan perform mewakili tarian dari bbrp negara dan untuk anak2 yg lbh kecil mereka akan fashion show membawakan baju2 dr mancanegara... seru yaaa...

Kelasnya Vanya kebagian dance Tango... senangnya si Vanya (emang dasarnya dia seneng bgt dance) dia dah wanti2 "mama daddy jgn lupa nonton Vanya ya" (ya pastinyalah kita nontonkan hihihi) trus ternyata kali ini dia yg kebagian di tengah paling depan (dalam setahun mrk ada bbrp kali perform nah setiap anak pasti kebagian di depan) pantesan dia makin semangat...

Nonton sambil fotoin Vanya mama sampai kagum Vanya dan teman2nya berani dance diliatin byk org... hebat bgt nih anak2... semua org tua pasti seneng bgt liat anaknya berani ya. Thumbs up for our children.... ;)

Tango

Selesai dancing ada acara food fest, stiap anak dikasih kartu yg ada gambar 8 negara (nah di sekolah sdh disiapin 8 stand makanan) jadi anak2 boleh muter2 pilih makanan trus minta di stamp di kartunya.. si Vanya bolak balik ke stand USA minta kue hehehehe... pulangnya anak2 happy org tua juga happy bisa nonton anak2, makan2 dan kesempatan ngobrol sama ortu murid lainnya... ;)

No comments: