Saturday, November 08, 2008

Kinderland Fun Fair

Hari ini di sekolahannya Vanya ada fun fair for charity dari jam 9 pagi sampai jam 2 siang... Mama sampai sana jam 9 kurang 5menit dengan harapan bakalan dpt tempat parkir depan sekolah,ternyata karena lg ada perbaikan jalan dan alasan keamanan semua mobil parkir di lahan parkir depan sekolah sdnya, untung dr situ juga ada pintu masuknya.

school bazaar


Pas nyampe di skolah Vanya senang trus nyari2 gurunya, tapi semua guru pada sibuk di standnya masing2 so mama ma Vanya muter dulu liat bazarnya liat stand2 games trus pertama2 kita ke stand face painting, pipi kiri Vanya di gambar hati pipi kanan di gambar bintang, trus ke stand beads Vanya bikin kalung, ditengah2 bikin dia mulai males2an akhirnya mamanya deh yg bantuin milihin..trus kita keatas lapangan basket nah disini Vanya sempat takut karena ada beberapa badut (barney n strawberry shortcake n orang2 pantomin gitu) dia ngga mau masuk lapangan tempat stand2 games ada, akhirnya mama gendong melewati badut2 itu lagsung menuju games paling ujung lempar kaleng. Vanya dikasih 3 bola, bola pertama lemparan Vanya ketinggian, trus bola kedua yg dilempar malah kena mejanya jadi oleng trus 3 kaleng jatuh deh, bola ketiga kena 1 kaleng lumayan Vanya dapat pin gambar Mickey (dia pilih sendiri).

Abis itu kita main pancing ikan, ikan2 pada ngumpul semua di tengah2 kesian juga liatnya mereka takut diciduk. Disini Vanya dapat 4 ikan dgn bantuan mama, sepanjang hari dia senang banget bawa ikan itu ditangannya.
Trus Vanya sempat main lempar ring2 ke dalam mulut botol (krn dia masih kecil jadi dimaklumi posisinya yg sungguh amat dekat dengan botol sampai hampir tidak perlu melempar..ha3x..) disini Vanya dapat pin gambar buah strawberry.
Trus main gelundungin bola tapi hrs nyangkut ke salah satu huk2 yg sdh ada, Vanya nyangkut sekali trus dapat hadiah gundu, langsung mama simpen ngeri juga kalo Vanya main gundu, ntar dimasukin mulut lagi..

school bazaar


Abis itu Vanya sempat main trampolin sama kakak2, cuman krn mereka dah lebih besar yg ada Vanya duduk masih sambil terguncang2 imbas lompatan si kakak2 itu.
Trus ke stand makanan beli hot dog buat Vanya n daddy. pas lagi ngelewatin salah satu ruang sd eh ternyata ada magic show 5 mnt lagi ya udah mama ajak Vanya masuk n kita nunggu bentar trus mulai deh sulapnya, ternyata Vanya enjoy juga loh nonton sulap ampe ketawa2 dia trus sempat juga si pesulapnya nanyain jumlah bola dia ikut2an teriak "dua!..dua!..." padahal dia blum ngerti tuh kayaknya, cuman denger "..berapa?" langsung deh Vanya ngeluarin angka2... ha3x..

Abis sulap Vanya main di bouncing castle ampe keringetan n kotor banget...setelah itu kayaknya dia dah lapar berat ya..makan hot dog deh dgn lahapnya. trus lagsung mama ajak pulang karena udah jam 12 berarti dah 3 jam muter2 n main2, pas mau ke tmpt parkir Vanya minta mampir ke stan kuda poni, tapi pas nyampe loh kok kudanya gede bgt ini mah bukan kuda poni, si Vanya nya juga takut ngga mau naik, jadi cuman liat2 anak2 yg naik aja, trus mama ajak pulang deh, di jalan langsung minum susu satu botol n tidur pulas....kayaknya dia senang bgt hari ini padahal sih menurut mama fun fairnya ngga terlalu heboh yah namanya juga di skolahan kan tapi buat Vanya ini pengalaman pertamanya.

1 comment:

Marlina said...

haha aku sampe ketawa baca Vanya "melempar" gelang2 ke botol itu, posisinya memang dekat bgt ya :)

beadsnya bagus ya, kayu kecil2 gitu. si Laura punya juga, cuma ukuran beadsnya segede gaban, hihi..