Wednesday, March 05, 2008

Happy B'day Daddy

Wah 2 minggu ini keinginan Vanya tiup lilin tercapai..hi3x.. minggu lalu eyang putri ulang tahun trus hari ini eyang Joe dan Daddy-nya Vanya yg Ultah.. ngga sia2 kita tiap pagi latihan nyanyi "selamat ulang tahun" dan "happy birthday to you" ya Van..?

Tadi pagi jam 5 mama dah bangun, Vanya juga dah mulai ngulet2.. trus mama happy b'day ke daddy tapi vanya masih ngulet.. akhirnya mama keluar ngambil kue yg mama hias sendiri tadi malam yah blum sempurna sih, tapi lumayanlah untuk pemula *menghiburdiri.com* trus dengan dua liin yg nyala Vanya langsung deh heboh liat lilin2 di pagi2 buta gitu.. langsung deh sama2 kita nyanyi happy b'day buat daddy trus Vanya tiup lilin.. ampe 3x baru puas..he3x.. trus daddy buka kado dari Vanya, abis itu kue langsung disingkirkan setelah Vanya berhasil mencomot salah satu hatinya dan nyam..nyam.. jam 6 kurang dah ngemil gula..

abis itu kita siap2, karena pagi ini mau ke rumah eyang dulu sebelum ke toko jadi bisa selametin eyang dan skalian sarapan di rumah eyang.. sampai rumah eyang, Vanya ikutan tiup lilin lagi.. senang banget dia..

Oia hari ini kado yg paling special buat Daddy adalah Balto boleh pulang dr rumah sakit (fyi anjing herder kita si Balto baru dirawat dari hari senin kemarin karena sakit ginjal). tadi siang dokternya tel dan bilang kalo Balto dah boleh di jemput..langsung deh Daddy ke ragunan jemput Balto..

Nah Vanya pasti senang besok pagi dah ada Balto lagi soalnya dah 2 hari ini dia nyariin balto terus.. sekarang semua dah ngumpul lagi di rumah.

Malamnya pulang dari toko kita ke pim, dah ditunggu oma, om roger dan puang di sana trus kita makan malam di traktir oma di spaghetti house...auntie Liza juga nyusul dan pacar nya om Roger juga datang, jadi rame deh.tapi sayangnya selama makan Vanya bobo dengan nyenyaknya di stroller pas dah dessert baru deh Vanya bangun.

Happy b'day ya Daddy..Mama dan Vanya doakan selalu yang terbaik buat Daddy... love you always.

No comments: