Wednesday, March 12, 2008

Field Trip pertama

wah hari ini mama nemenin Vanya ke gelanggang samudra di Ancol, ini kali pertama Vanya ke gelanggang Samudra kalo ke dufan dulu dah pernah kan..
Kali ini kita pergi dalam rangka field trip sekolahnya Vanya yg baru.. Vanya baru masuk bulan ini untung masih sempat daftar utk ikut. jadilah kita berbis ria ke Ancol.
Selama perjalanan Vanya senang krn ngga duduk di carseat melainkan di panngku mama.. jadi si Vanya bolak balik liat anak2 di depan belakang.. trus liat ada dede yg nangis terus.. untung ngga sepanjang jalan ya..kesian kan..

Dari kinderland kita ada 2 bis tapi ternyata pas nyampe Ancol banyak juga dr TK2 lain yg datang..jadi rame banget..seru sih..cuman panas juga jadinya soalnya ruangan jadi full dan hampir semua kursinya ke isi..

yoko ono?

pas turun dari bis mama pakein Vanya topi n si Vanya santai aja krn ampir semuanya pakai topi trus pas keluar dari bis ternyata ada beberapa anak yg pakai kacamata, trus Vanya langsung nengok ke mama bilang "mama..mana mata?" (kacamata maksudnya)wah untung tadi malam eyang suruh bawa kacamatanya Vanya kalo ngga pasti dia minta kacamatanya terus selama disana.. so mama langsung keluarin kacamatanya dan bergayalah Vanya dgn kacamatanya seharian..hi3x..dah centil deh anak mama..

tamasya sekolah

Pas nonton singa laut Vanya tuh terkesima bgt..apalagi si singa laut main bola jadinya Vanya ikutan teriak2 "bola..bola".. selesai pertunjukan ternyata boleh foto sambil dicium singa laut..pas mama tanya Vanya mau Foto.. dia bilang "mau..mau.." tapi pas kita mendekat mau foto malah Vanya ketakutan, jadinya mama di tengah n si singa laut cuman berdiri aja sambil tepuk tangan..trus abis itu kita nonton lumba2 dan paus putih plus extranya ada senam air dr Rusia.. pas lumba2 kita ngga bisa foto2..mama juga foto2nya ngga banyak abis mama megang Vanya sendiri..bawa tas bawa botol minum..ah ribet pisan deh..tapi yg penting Vanya puas ya jalan2 dgn teman2 baru plus mama juga nambah teman deh..

Abis itu kita makan di A&W rame2.. wah Vanya makannya lahap bener..hebat hi3x..trus kita pulang n Vanya bobo deh sepanjang perjalanan. yang paling bikin mama senang tuh sepanjang perjalanan dari pagi Vanya ngga rewel.. makasih ya nak. muah.. next time kita balik lagi ma daddy biar foto2nya lebih banyak..he3x...

4 comments:

dewi_fajar said...

pinternya kakak vanya ngerti kalo mamanya ribet..
jadi pengen ngajak atha ke ancol jg..hihihi..
have a nice weekend..

Anonymous said...

Vanyaaa.. gemessss!!! Gak nahan liat kamu pake kacamata itu lho.. cubit ah!! Senengnya jalan-jalan ke ancol, Shaina nanti juga mau ah :)

Anonymous said...

vanya...semakin pasti deh...dikau calon model masa depan...bakatnya udah keliatan sejak kecil...si mommy juga pinter dandanin anak...cute abis deh...

Zeeva Athena Cakranegara said...

waduh vanya udah sadar mode ya neng...