Tuesday, January 08, 2008

tamu tak diundang

mama, daddy ma Vanya lagi sedih nih.. 5 hari yanng lalu rumah kita kedatangan tamu tak diundang alias maling...dan kita ngga ada yg sadar sampai jam 9 pagi mau berangkat ke toko baru sadar pas nyari2 laptop.. hiks2 semua data2 toko dll ilang semua foto2 Vanya yg di laptop ilang..

Sebenernya pagi2 pas mau daftar Vanya ke dokter kita nyari dompet daddy krn kartu Vanya ada disitu.. nyari ngga ketemu trus kepikiran jgn2 ketinggalan di toko..ya udah ngga nyari lagi.. trus pas mama siap2 baju Vanya untuk pergi, daddy nyari hp yayasan yg lg di charge tapi ngga ketemu juga.. kita berasumsi diumpetin Vanya, secara Vanya sering banget mainin tuh hp. pas mau berangkat mama agak curiga juga liat pintu ke teras atas yg kuncinya ilang.. tapi mama cuman nutup aja trus langsung siap2 mau pergi..

nah saat itulah kita kebingungan nyari2 laptop.. yg satu ditaruh diatas depan kamar yg satu dibawah dia ruang tamu dua2anya ilang..ya udah supir kita suruh tinggal di rumah trus maama, daddy Vanya berangkat ke toko.. minta tolong sama eyang untuk pinjem org rumahnya utk bantuin nyari barang2 kita ternyata ketemu di atas dekat atap, yg ditinggal: dompet daddy kosong, untung kartu2, ktp, sim ngga dibawa, satu tas ngga dibawa kayaknya malingnya masukin dua2 laptop ke dalam 1 tas..soalnya sepertinya mereka masuk melewati 3 rumah orang sebelum turun ke rumah kosong...

sampai hari ini kesimpulannya adalah mereka lewat rumah kosong trus masuk pada saat penjaga malam kita bawa anjing jalan2 pagi (sekita jam 4.30an) trus keluar juga lewat atap ke arah rumah kosong.. bayangin ngga sih mereka bisa jalan2 diatas rumah kita dan tetangga2.. ngeri banget ya..dan malam itu berarti mereka masuk dari atap trus ambil laptop diatas, trus kebawah ambil laptop apple trus ambil dompet di dapur trus naik lagi ambil hp trus ke atap..pusing deh mama kalo ngebayangin itu.. padahal malam itu kita semua ada dirumah dan untungnya kita tidur, ngga lagi keluar atau lagi bikin susu nya Vanya..

pas subuhnya memang mama keluar ke kamar mandi pipis trus mama denger suara org batuk kenceng di ruang bawah.. tapi dasar mama penakut mama pikir setan.. abis siapa lagi yg batuk dalam rumah selain mama, daddy, Vanya.. akhirnya mama masuk trus bobo lagi..
tapi mama akhirnya mikir ada untungnya juga bayangin aja kalo mama sok2 mau ngecek ke bawah trus ketemu malingnya duh kayak apa..

mama n daddy bersyukur banget kita semua selamat sampai balto milo (anjing2 kita) juga ngga di racun ato apa gitu.. cuman sekarang semuanya jadi ekstra hati2 ngecek kunci2 pintu ampe 2x.. dan mama n daddy bakalan kerja keras untuk ngulang semua data2 toko... hik2x..

anyway.. buat semua blogger kalo kebetulan liat laptop Sony vaio biru metalic dan apple macbook putih yg isinya ada foto2 bayi lucu bernama Vanya..hi3x.. kabar2i ya..

11 comments:

Arfigo Shaquille Syach Putra Hadifa said...

Vanya dan Mama Brenda,

Yang tabah dan sabar yahh, rejeki ga akan kemana,mudah-mudahan semua yang hilang akan dapat penggantinya.. Untuk malingnya kita doain semoga disadarkan oleh Tuhan, aminnnn

Anonymous said...

ya ampun Bren.. ngeri deh.. untung kamu sekeluarga gak kenapa2. percaya deh semua perbuatan ada balasannya. baik atau buruk.

Anonymous said...

aduh ngerii bangettt...
untung semua ga kenapa kenapa
(brenda , vanya, yudhis, milo, balto)
aduh.. double check deh.. pelajaran buat aku juga.. -_-! serem..

Zeeva Athena Cakranegara said...

waduh, serem juga ya! Tapi yang paling penting semuanya selamat. Semoga aja yang nyolong laptop sempet ngeliat foto Vanya, terus jadi enggak tega gitu liat wajah imut n rambut kriwilnya Vanya.

Susan Harsono said...

doh..serem ya, kalo bayangin ada maling masuk ke rumah..
kehilangan sedih, tp mending kalian semua gpp, ntar Tuhan yg gantiin semuanya;)

ema said...

duh, ngeri banget sih ya sampe kemalingan. tapi seneng denger kalian nggak diapa2in sama si maling,untunglah!semoga kalian tabah en dikasih gantinya sama tuhan.

Annie said...

Wah harap waspada..:D

Tapi klo main ke blog saya gx dilarang ko...:D salam kenal ya mbak...:)

Marlina said...

Ngeri ya kalo mikir ada orang jahat seliweran dlm rumah (maling kan termasuk org jahat ya, kalo org baik kan gak bakal mau nyolong).
Untunglah semua baik2 aja. Tapi mudah2an gak bakal terjadi lagi ya Brend.

Sayang bgt foto2nya Vanya yg lucu ikutan ilang..

Lisa said...

perasaan udah ninggalin komen deh... ya udah sabar ya Bren, kan cuma material. inget filsafat jawa aja, masih untung ....

salma said...

Yup.. materi dapet dcari.. Tuhan maha tau, tar diganti sama yg lebi deh. Anggap aja sedekah.

Alhamdulillah semua selamat.

bundAzkaFaqih said...

wahhh critanya serem yaaa bren..

tapi yaa masih bersyukur kalian smua slamat..

Ayo giat terus yaa mama n daddy!:), mdhn dapet ganti yg lebih