Wednesday, January 16, 2008

Bali

Wah, wiken kemarin kita diajak eyang liburan ke bali mumpung harpitnas. Asik..asik..

jejak kecil

Pas di Bali si Vanya untungnya ngga rewel wah senang banget deh jadwal kita setiap hari tuh..pagi2 Vanya dah dibawa ke laut ma daddy n mama.. dia main pasir dan mengenal kerang n rumput laut ampe puas sekalian jemuran kata daddy..lumayan lah dari jam 6an ampe jam jam 7 trus kita breakfast trus abis itu Vanya berenang di kolam renang.. pertama2 dia takut..lama2 nagih..hi3x.. kalo kita lewat kolam trus mama tanya "Vanya mau brenang?" Vanya jawab "mou..mou..!" (mau maksudnya) kalo dah abis berenang mau mama pakein handuk ato baju handuk (hadiah natal dr Aira nih) pasti langsung geleng2 kepala sambil bilang "No..No..!"
Vanya juga senang banget main ma bunga kamboja..liat deh ada fotonya dengan bunga di kuping...kerjanya ngumpulin bunga sambil teriak2.."mama...mama...buma..buma...!"

Mini Swimsuit

Abis mandi pagi kita siap2 jalan2 ma eyang n uncle...selama disana kita sempat ke puri di ubud, trus ke tanah lot, ke taman safari, sempat juga mampir ke monumen bom bali (sedih juga liat banyaknya nama2 korban yg ada di situ), trus selebihnya kita makan2 n ngopi2 ma eyang.. untungnya selama di Bali ngga pernah ujan.. pernah gerimis sih tapi cuman bentar abis itu terang lagi.. kata supirnya, kita beruntung karena udaranya ngga panas sekali dan ngga ujan.. wah bagus deh kalo gitu..

kalo malam acara bebas jadi mama n daddy sempat makan malam berdua sempat juga bertiga ma Vanya yg udah ngantuk berat.. he3x..

pas pulang kita naik flight malam jadi Vanya dah agak ngantuk, 15 menit pertama aja agak2 rewel trus abis itu tertidur lelap di pangkuan mama sampai jakarta.
cerita2 detail di bali akan menyusul satu2..

5 comments:

Anonymous said...

wahh senengnya yg abis liburan ke bali ... tante gak tahan ngliat rambut iwulnya vanya ... kayak anak tante iwul juga .. :)

Anonymous said...

aduh senebgnya bbaca blog brenda ^^ so refreshing... * hihi chloe uga mulai bawels *

bundAzkaFaqih said...

aduuuhh si neng vanya asiknya yg blibur ke pantaii.....sekseh deh pake swimsuitnya:)

ditunggu critanyaaa yaaaaa mama....;)

abi said...

adduuuhh ada cewek kriwil lari-larian di pantai... awas ituem loohh...

Lisa said...

keren bener foto yg di pantai Vanya!!!