Wednesday, August 01, 2007

Mandi Bola

Hari minggu kemarin kita jalan2 ke senayan city, ternyata mereka lagi ada acara dari majalah Parents deh kalo ngga salah.. wah mama langsung bujuk2 daddy untuk mampir, soalnya kayaknya banyak permainan n sapa tau Vanya bisa enjoy..
Akhirnya mama ma Vanya duluan nanti daddy nyusul, trus kita muter2 di dalamnya rame bgt dan banyak stand2 mainan dan permainan ada juga stand foto ala cover parents pas mama coba tanya berapa org lagi ternyata masih segepok kertasnya...lama deh...pastinya Vanya dah keburu cape.

Akhirnya daddy dateng, trus karena mama mau ngajak Vanya mandi bola untuk yg pertama kalinya jadinya daddy mau stand by fotoin Vanya, wah ternyata ngantri bo..! tapi mama tetep kekeuh ngantri ma Vanya, abis pas ngantri aja si Vanya dah heboh nunjuk2 ke dalam trus ketawa2..mama jadi makin semangat..

yang mama salut pas ngantri ternyata anak2 (umur 4-7thn gitu deh) lebih ngerti ngantri daripada ibu2 ato nanny2 hi3x..
yang lucunya lagi tuh anak2 ngga segen2 bilang ke org yg mau nyelak "ngantri dong, ngantrinya dari belakang tuh!" tapi dgn nada anak2 bukan nada sinis ato ngebentak.. untung mama dibelakng mereka so ngga ada yg bisa ngelak deh..hi3x..

pas giliran kita masuk kolam bola pertama2 Vanya agak kagok trus pas mama bediriin, eh dia seneng banget ampe ketawa2..mana anak2 disekitarnya pada lempar2 bola jadi makin seru deh.. pas mama tidurin Vanya diatas bola2 juga dia ketawa2..hi3x.. senang bgt ya nak...next time kita main lagi ya..kayaknya daddyrazi dah mulai pegel foto2 sambil jagain stroller..Tq daddy..we love you.
bola2

5 comments:

momLnB said...

Vanya...demen ya mandi bola?kpn2 kolaborasi ama Calulla ya, bisa enggak selesai2 tuh mandi bolanya, xixixixiixii...

Marlina said...

keliatan banget Vanya enjoy mandi bolanya! enak ya Van, empuk-empuk :)

chia said...

wah, vanya kliatannya emg enjoy bgt tu..
liat aja ketawanya..
hihihii..

Anonymous said...

Vanya keliatan demen bgt tuhh.. Mamanya jg keliatan demen juga hihihi.. Untung dady nya ga ikutan nyemplung :-))

Mama Ben said...

Vanya seneng mandi bola ya...sama kek ben hehe...kapan2 mandi bola bareng ya ...