Sunday, April 22, 2007

11 Bulan

Mam..mam..ma..ma..de..de..de..pa..pa..pa..na..na..na..na..brrm..brmmm..*sambil muncrat kemana2 deh ludahnya*
dah seminggu belakangan ini si Vanya jadi cerewet banget.. kalo pegang buku dah sok bisa baca sambil ngoceh sendiri, kalo denger lagu ato liat orang nyanyi juga ikutan heboh berdiri , goyang2 dikit sambil tangan dadah..dadah..

Sejak Vanya dah nyaman dengan bisa jalan tanpa di pegang (walaupun masih kayak layang2 putus) dia jadi lebih pede dan ngga mau diatur.. hi3x.. masih bebih ajah dah punya kemauan sendiri yah..
sekarang kalo lagi di gendong trus dia liat sesuatu yg lebih menarik pasti nendang2 minta turun.. kalo dah turun langsung deh semangat 45 jalan keliling2..

Hari ini Vanya pas 11 bulan.. ngga berasa tinggal 1 bulan lagi genap sudah dia jadi 1 tahun ya..
Semakin tambah besar semakin tambah juga ya kepintaran Vanya, selain dia dah bisa jalan tanpa di pegang dan ngocehnya mulai banyak, sekarang dia dah mulai ngerti kalo kita suruh dia buat sesuatu ato larang..

Nah karena mama sama daddy ngga pengen terlalu sering pake kata jangan atau no (walaupun susyah bgt ya..) jadi daddy menciptakan cara baru..contohnya kalo Vanya liat sesuatu (HP, kabel,dll yg berbahaya deh buat bebih) nah sebelum dia mencoba untuk ambil daddy pasti akan bilang " silakan mba kesini ambil ini (buku/boneka/dll) jadi pikiran dia kita alihkan
ke empat lain... dah 2 hari ini sih berhasil mudah2an bisa terus berhasil..hi3x.. tapi lucu aja gitu liat daddy ngomong "silakan mba silakan..."

oiyah..si Vanya juga dah bisa makan roti tawar di cubit sedikit2.. paling ngga ada alternatif cemilan lain selain biskuit.. abis klo biskuit seringnya belepotan n lengket..
sekarang yg mama tunggu tinggal tumbuh gigi aja nih yg belum.. mungkin abis ultah ya nak...

selamat ulang bulan ya nak Tuhan Yesus berkati dan lindungi terus, amin.

2 comments:

Anonymous said...

brend, aku mau dong pesen baju ASI is the Breast ituw.... bijimana caranya ya?

anyway, ga kerasa.. tautau vanya dah mo 6 bulan aja yah... =)

Lesca Boma said...

Bulan depan Vanya ulang tahun dong... :D
Sehat terus dan jadi anak pinter ya cah ayu...:)