Monday, March 05, 2007

Daddy's B'day

Hari ini sangat special buat kita karena hari ini daddynya Vanya ulang tahun.. ini juga tahun pertamanya Vanya ngerayain ultahnya daddy, soalnya taun lalu Vanya masih di dalam perut mama.

Dari kemarin mama dah sibuk buat kue untuk daddy, karena daddy request brownies cup cake trus mama juga mau bikinin blueberry cheese cake untuk birthday cakenya. Brownienya sempet gagal pertama kali bikin.. tapi yang kedua lumayan okeh.. kalo blueberry cheese cakenya ok banget tuh jadinya (iyalah kan mama abis les bikin kue dua hari kemarin..hi3x).. pas daddy coba juga mama dapat pujian..enak banget kata daddy..bahagianya hatiku..sayang Vanya blum boleh icip2 kue ya nak..
Lavanya 9 038

Pagi2 di ruang tamu dah disiapin kado dari Vanya, dari oma opa dan bunga dari eyang putri tapi kue dari mama masih di freezer karena kita harus ke rumah eyang dulu karena hari ini eyang Joe juga ultah, jadi buru2 kesana sebelum eyang berangkat kerja. sampai rumah eyang makan tumpeng trus eyang joe ma daddy buka2 kado dan si Vanya juga ngga ketinggalan dapat kado dr eyang putri (boneka tangan Lizzy), pokoknya hari ini semua senang.

Rencananya kita mau makan malam diluar bertiga, tapi ternyata mama daddy dan Vanya juga kecapean atau karena udara juga lagi mendung2 dingin gitu..jadi bukannya makan diluar malah pesan Pizza Hutt..ngga papa deh makan malamnya weekend aja.

Habis makan malam kita bertiga dah ngumpul lagi di tempat tidur, Vanya yg pertama kali tidur trus daddy menyusul selagi mama masih nulis nih cerita, dan mama selalu ter-kagum2 dengan gaya tidur mereka yang selalu aja sama persis.
b'day daddy

Happy birthday ya daddy..mama dan Vanya doakan daddy sehat selalu, sayang sama keluarga dan selalu dalam lindungan Tuhan. Love you.

8 comments:

Anonymous said...

Wah, seneng ya Vanya.... Belum ulang tahun tapi udah kebagian hadiah juga... :D Happy b'day juga buat daddy nya ya... :D GBU

Toko Fiara said...

glek! ngiler abis gw.. hepi b'day daddy Vanya...

Sania Stella said...

heppy bestedi daddy yudhis! semoga terus berbahagia sama mommy and vanya imoet. Amin!

Lisette Marsya Leepel said...

Happy Birthday untuk papanya Vanya, panjang umur, sehat, sukses, dll., dll.. pokoknya yang baik2 :)

Tuhan berkati selalu!!

Vivie said...

bren....met ultah yah buat hubby..sorry telat smoga semakin sayang sama brenda dan vanya juga rejekinya lancar GBU.

Greiche Gege said...

hepi bday buat suami yah Bren..
perut langsung maen musik nih liat cheesecakenya..

kuningnya itu loh yg bikin cegluk2..

Inayah said...

happy birthday buat daddynya Vanya...

Alexa Salsabila Laksmandita said...

Happy B'day buat dady'snya Vanya sehat selalu degh dan umur panjang