Monday, February 19, 2007

K' Thalla 1st B'day

Wiken kemarin (hari sabtu) Vanya dapat undangan ultah pertamanya KK Thalla. Mama juga ikutan senang berarti bisa ngerumpi ma teman2 mama..abis udah lama ngga ketemu sih, pada sibuk masing2 semua..
Thalla B'day

Kita sampai disana jam 11 kurang dikit, acara belum mulai tamu2 juga baru mulai berdatangan.. Ngobrol2 ma puang2nya kk Thalla trus setelah dah pada ramai anak2 n ibu2nya berdatangan dan anak2 dari panti asuhan juga dah pada datang, acaranya di mulai deh.. acaranya di pandu ma dua orang yg bisa sulap2 n entertain anak2 gitu deh.. tadinya karena mama pikir Vanya masih kecil bgt jadi mama ato daddy gantian pangku dari jauh sambil nonton eh, Vanya malah heboh ikut2xan teriak ma anak2 sambil tepuk2 tangan (show off krn dah bisa tepuk tangan hi3x).. jadinya mama ajak Vanya duduk di bawah sambil nonton..Vanya kesenangan bisa berdiri, ngerangkak, yg ada mama yg cape nangkepin Vanya..he3x..
Thalla B'day2

Selesai main2x trus mulai nyanyi happy b'day dan potong kue(sayang mama ngga sempat foto kk Thala tiup lilin) yang ada foto mamanya Thalla (auntie disa) yg kecapean potong kue.. abis kuenya gede bgt he3x.. dan kuenya enak banget...nyamm..nyamm.. jd keinget lg tuh kue..
Disa

Untungnya pas disana Vanya mau juga di gendong ma yg lain, paling ngga mama daddy bisa istirahat tangan dikit.. trus Vanya juga dapat teman baru k' Rafael (anaknya auntie Oi) nih di foto Vanya lg di gendong ma auntie Riany n k' Rafael lg di gendong mamanya.
Rafael & Vanya

Abis makan mama n daddy pamit pulang, sebenernya masih pengen lama2 disitu tapi hari ini oma buka toko kue dirumah trus ada syukuran kecil2an gitu jadinya kita juga harus mampir rumah oma kan.. si Vanya pasti dah ditunggu ma oma opa deh.. bener aja baru sampai rumah oma si Vanya langsung di bawa ama om roger (adik mama) trus kedalam trus di bawa oma deh ke saudara2 dan teman2nya oma pada mau liat Vanya semua..hi3x.. sampai2 baru 1 jam dirumah oma Vanya dah cape bgt langsung bobo deh..
Arumbai cake

Oma senang banget hari ini karena pembukaan pertama banyak yg datang trus juga jualan oma laris manis.. ayo2 yg mau pesan2 kue ke omanya Vanya aja..

No comments: