Tuesday, January 16, 2007

Natal Wassu

Sabtu kemarin tgl 13 Januari akhirnya terlaksana juga acara natal Wassu. Natal wassu ini dah direncanain dari 2 bulan lalu, kebetulan tahun 2006 kemarin panitia nya jatuh di tangan para pemuda/i nya termasuk mamanya Vanya. Jadi 2 bulan terakhir ini sering banget deh rapat2 dan bikin garage sale untuk dana natal (vanya juga ikutan repot loh..he3x). Puji Tuhan semuanya dapat berjalan lancar dan acara Natal dapat terlaksana.

rAPAT WASSU


Karena mama seksi dana makanya mama ngusulin gimana kalo kita bikin garage sale aja di rumah2 kita setipa minggu gantian rumahnya biar ngga bosen trus dana yg terkumpul buat dana Natal. dr pd baju atau brg2 lainnya disimpan di gudang ngga kepakai mending di jual murah (yg beli juga senengkan), gudang jadi bersih kita dapat dana..(bisa aja yah mama, untung aja pada setuju). Selain itu juga kita banyak dapat sumbangan dr keluarga besar WASSU. Terima kasih banyak ya om, tante, opa, oma..Tuhan Yesus memberkati.

Garage Sale


Acara Natal kemarin mama sempat was2 takut ngga bisa datang, kan hari jumatnya Vanya panas tinggi tuh..untung sabtunya panas Vanya turun terus ke normal, tapi sabtu pagi sampai sore mama n Vanya ngga pergi jauh2 (eh, sempat ke beli buah bentar sih) supaya Vanya bener2 istirahat, jadi malamnya mama bisa pergi natalan dan Vanya bisa dititip ke eyang (stock ASI juga dah ada). Tapi jadinya mama ngga bisa ikutan Dekorasi tempat deh...untung semua sepupu2 ku pengertian yah...he3x..

nATAL wassu2


Acara natal berlangsung lancar, tapi kesalahan kita (panitia) lupa kalo setiap taun pasti yg dtg tuh selalu ngaret dr jam diundangan. seharusnya kita tulis jam 6 jadi jam 7 malam dah bisa mulai, karena rata2 pd ngaret 1 jam-an..ngga papa yah pelajaran buat kita. Sebenernya ngaret2 dikit sih ngga papa ya..tapi gedung yg disewa kan pakai batas waktu, sedangkan kalo orang ambon ngumpul dah pasti pada mau nyanyi semua di acara ramah tamah..so..itu tu yg suka bikin jadi panjang acaranya..he3x. Tapi semua undangan puas kok, yg ngisi acara juga ok2, trus ada door price pula, yg utama ada tiket Sriwijaya Air ke Bali..(makasih ya om Etus)! Cuman sebelum acara makan selesai dan pembagian hadiah mama dah pulang..abis kepikiran si Vanya..
Pokoknya panitia telah sukses melaksanakan perintah para orangtua dan yg dituakan..salut buat Marsyel (ketua panitia kita)!
Makasih Tuhan akan campur tanganmu dalam acara kami sehingga semuanya dapat berjalan lancar.

nATAL wassu


nb : kk Marsya tdnya ngga mau disuruh pakai baju angle tp stlh liat yg lain mau dia saking pengennya ampe numpahin air ke bajunya trus pinjem kaos putih trus pake deh kostum angle2an.. nah kalo yg paling kanan bawah si Dona tuh ya..dah gede juga masih pengen jd angle...

No comments: