Wednesday, October 18, 2006

Our dogs.

Setelah menikah, aku langsung jadi ibu angkat dari 2 anjing lucu ini. Yang kecil putih namanya Milo (sekarang umurnya 8 taun lbh, kalo manusia dah umur 56thnan) si Milo ini dikasih dr temannya suamiku dia anjing pertama suamiku. Lalu si herder yg ganteng namanya Balto (lebih muda beberapa bln dr Milo) kalo yg herder ini, ceritanya waktu masih pacaran dulu, suamiku ingin beli anjing, dan waktu liat iklan di koran kita putuskan untuk beli chow2, tapi pas sampai di tempat tujuan eh malah jatuh hati sama herder berumur 4blan yg lagi lari2 di kejar tekel.. kebayang ngga sih? Tekel tuh anjing sosis yg kecil, sdgkan herder walaupun baru umur 4 bln juga dah tinggi..ya sudah akhirnya kita pulang dgn membawa si herder ini. tapi walaupun dia tinggi besar tetap aja yg berkuasa di rumah adalah si oma Milo, walaupun kecil, tapi judesnya minta ampun deh..Liat aja dr foto2nya ketahuan kan siapa yg dominan..

Baltomilo1


Kalau yg ini, Max umurnya baru mau 4 tnh bln des nanti, si Max di bawa dr London, waktu mertuaku bertugas disana. Si Max ini doyan apa aja.. cemilan kesukaannya tempe goreng, sama roti sobek isi daging…makanya sekarang sudah di marahin dokter krn over weight. Max ini sangat ramah terhadap anjing2 lainnya tapi krn Balto amat sangat joules jadinya mereka ngga bisa di gabung deh..Max tinggal bersama mertuaku. Max bandelnya ngga ketulungan senang ngerobek2 kertas n plastik terutama botol aqua.. mungkin jg karena dia kesepian ngga ada teman main, jadi semua memaklumi deh kenakalan si max.

Max1


Walaupun nakal dan bandelnya kadang ngga ketulungan tetapi mereka tetap setia selalu menemani kita dimana aja..Mudah2an tiga2nya nanti bisa jadi teman mainnya Vanya dan bisa jagain Vanya..

3 comments:

Ririn said...

wah..sama !
di keluargaku suka juga pelihara anjing. Saat ini ada si putih di rumah, kalau si putih di kasih sama Gereja sih :)usianya udah 8 tahun juga lhooo..
duhhh foto anjingnya lucu2... :)

salam kenal juga :)
thx udah visited my blog :)

Ririn said...

wah kok sama keluarga aku juga hobby pelihara anjing :)
saat ini di rumah ortu ada si putih yang usianya juga 8 tahun :)

salam kenal juga..
thx dah visited my blog

Ririn said...

waaaa...sama di keluargaku hobby pelihara anjing juga :)

salam kenal juga ya :)
thx visited my blog