Friday, October 27, 2006

Auntie Disa B'day

Hari ini ulang taun auntie Disa (mamanya Thalla) di Izzy Pizza Citos. setelah daddy selesai jumatan kita ke citos, mereka juga baru pada nyampe, ternyata rame juga ya citos kirain masih suasana lebaran jd agak2 sepi ternyata rame bo!
Wah banyak oma2 nya Thalla pada mau gendong Vanya juga, berarti mama n daddy bisa makan dulu nih he3x, lumayan istirahat tangan sejenak. Kk Thalla hari ini agak rewel ngga mau makan katanya sampai bikin mamanya mau nangis eh, apa udah nangis ya? sabar ya dis, nanti juga pasti mau makan.

Auntie Disa hari ini cantik sekali pake merah2, kk Thalla juga pake pinky2. Auntie Nane ma om Adhy juga dateng bawa kk Aira, wah kk Aira dah gede ya, giginya juga dah tumbuh..kk Aira anteng sekali, duduk2 di pangku papanya sambil ngeliatin Vanya yg di pangku daddy.

Disa1


Jam 2an Vanya dah mulai rewel mau nenen, duh mama bingung nih mau nenenin dimana soalnya kan setau mama di citos ngga ada nursery room getho loch.. celingak celinguk ke cafe2 sebelah nyari tempat tersembunyi buat nenen tapi kok ngga ada ya? kayaknya terang smua tuh. trus kata oma Mena "coba tanya ma satpamnya aja" ( oiyah yah )
bertanyalah mama
" pak, disini ada tempat untuk nyusuin bayi ngga?"
" ada bu, diatas di sebelah A&W"
" O, makasih ya pak"
mama buru2 bawa Vanya yg udah setengah nangis keatas. Sampai diatas ternyata tempat memang ada nursery room tapi memang ala kadarnya (maksudnya apa?) maksudnya cuman ruangan 2x1 meter yg ditutup gorden yah kurang lebih kayak ruang ganti tapi letaknya di pinggir A&W. Duh tapi bersyukur karena walaupun ala kadarnya tetap ada nursery room yg tidak terlihat org jd Vanya bisa nyusu dengan tenang. Abis nyusu balik lagi ke Izzy Pizza trus ngobrol2 bentar abis itu dah pada bubar deh.

On the way pulang di jalan dapat sms dr auntie Constans:
Just born Tristan Paul Perry (3.25kg, 51cm) this morning 9.50 AM at Mt.Elizabeth hsptl S'pore. Mummy & baby are doing well. -Stans,Paul&Aidan-

Wah selamat ya Stans for baby Tristan. can't wait to see u'r baby.

No comments: