Saturday, September 23, 2006

Macet lagi macet lagi..

Hari ini full banget dari pagi..pagi2 nemenin daddy breakfast di coffee bean PIM2, mumpung hari terakhir sebelum puasa.. trus siangnya makan siang ma eyang di sumire..

jam 2 langsung ke pondok kopi karena Tante Joy ultah, Happy B'day ya tante Joy, Tuhan memberkati..perjuangan juga tuh kesitu, karena dah lamaaaa bgt ngga pernah ke pondok kopi jadi pegangan utama ya peta, kita lewat kalimalang(ternyata malah muter)..untung nyampe tanpa tersesat..wah karena kita telat disitu dah rame, trus banyak bayi2 lagi.. salah satu bayi yang baru umur 1 bulan kurang adalah om nya Vanya.. hi3x ada om kecil, ini Fotonya om Nando(lagi tidur jadi dr samping deh).

trus disitu cuman ampe jam 4.30,kita pulang karena mau siap2 untuk daddy sahur besok tapi ternyata pulang dihadang oleh kemacetan padahal dah lewat jalan yg lebih cepat (casablanca), karena macet bgt jadi deh mama foto2 lewat kaca spion, nih masih di daerah pondok kopi juga..

otw pulang mampir makan malam (abis dah ampir jam 7an) di Soto kudus blok M, yg di jln wijaya (dah pindah ke sebelahnya) tempatnya sekarang lbh bagus loh,trus pulang deh. ternyata blum abis perjuangan mama menyetir, karena macet lagi!!.. padahal ngga nyampe 1 km lagi dah nyampe rumah..
Jakarta..jakarta.. kenapa kau penuh sesak..

No comments: