Tuesday, September 05, 2006

bouncing chair & swing

Ada beberapa barang yang aku pikir amat sangat membantu para moms yang ngga pake baby sitter..ceritanya mau sharing nih..

Pertama kali di kasih mertua bouncing chair, aku pikir wah lucu banget ya nih kursi ada getarannya lagi, kapan ya kepakenya? jadi ngga sabar hi.hi.hi.. ternyata itu kursi ngebantu banget! sekarang setiap makan (paling sering sih makan pagi & makan siang) si Vanya nemenin mama & daddy di kursi kebesarannya itu, sambil melihat lihat pemandangan sekeliling ruang makan dgn ditemani oleh 3 sahabat setianya itu, untung belum bosen (karena vanya masih nyusu, jd cuman boleh nonton mama n daddy ma'am ya nak), paling tidak bisa bertahan sampai kita selesai makanlah.

Trus satu lagi yaitu swing, nah kalo yang ini ni, gara2nya pas bulan2 pertama & kedua Vanya, dia seneng banget di gendong2 dulu sebelum tidur mungkin karena lebih gampang tertidur dgn goyangan ya. Nah kebetulan di salah satu majalah yg daddynya baca ada mengenai swing ini. akhirnya kita cari deh tuh yg namanya swing, pas dapat hari pertama di coba Vanya nangis, kedua kali coba nangis juga, hampir2 hopeless deh untungnya mama n daddy ngga ilang akal, kita gendong sebentar, pas vanya sudah mulai tertidur kita letakkan di swing, nah bisa ampe 1,5 jam tuh bobo anteng . nah swing nya kepake juga untuk Vanya nonton film kartunnya. yang lucunya kok seringnya swing ini kepakenya kalo malam (pas mau makan malam), kayaknya Vanya tau kapan hrs duduk di swing n bouncing chair..

thanks ya nak for being a good baby girl..

No comments: