Wednesday, March 08, 2006

Blanja Blanji

Rencana mau periksa ke dokter gagal sudah. Gara2 ada peraturan baru di RS Asih yg memperbolehkan kita mendaftar lewat telp aja. Padahal biasanya kita harus taruh buku dulu jam 13.30, trus dokter mulai praktek jam 16.00, kan banyak waktu yg kebuang ya. Akhirnya suster2 n dokter nya sadar juga kalo itu merepotkan semua ibu2 hamil..

Aniwei. Gara2 gagal ke dokter itulah akhirnya hunting barang2 keperluan si calon baby. Sebenernya sih beruntung juga krn dah ada 2 temen duluan yg melahirkan so..dapat referensi deh tempat belanja yg enak n harganya miring kata mereka sih di ITC fatmawati, tapi ada juga yg bilang di bintaro ada toko yg harganya ngga beda2 jauh ma ITC ( mae bebe) dan toko baby di Pondok Indah (Suzanah).

karena penasaran akhirnya keliling deh dr Fatmawati, Bintaro dan terakhir Pondok Indah. Ternyata harganya ngga beda2 jauh kok (emang sih ITC tetep lebih murah) tapi kalo cuman mau beli tambahan beberapa baju bayi kayaknya ngga usah ke ITC mending ke PI atau bintaro aja juga dah lumayan.

Tapi sedihnya blum bisa belanja. Abis blum genap 7 bulan sih, pamali katanya (walaupun Daddynya si baby ngga percaya pamali2an ;-) tetep aja takut, mending nunggu 1 atau 2 minggu lagi kan...

Hah! sudah ngga sabar mau blanja blanji. Lucu2 ya barang baby :D

No comments: