Tuesday, February 14, 2006

Valentine

Bisa jadi Valentine kali ini merupakan Valentine yang terpanas sepanjang sejarah kita berdua. Bukan panas dalam arti penuh emosi atau asmara membara :D Tapi udara kota Jakarta tidak tahu kenapa bener-bener panas!

Kasihan Brenda sebagai Ibu hamil bener merasakan bagaimana hormon bergejolaknya harus menghadapi panas dan lembabnya ibu kota tercinta ini. AC yang sudah pol setengah mati rupanya tidak banyak berkutik. Mau lebih dingin lagi, takutnya malah freon kita nanti lebih melebarkan ozon yang sudah semakin menganga sepertinya.

Malam ini kita memilih makan diluar. Disamping sekalian menikmati nuansa kasih sayang, pingin cari AC yang lebih dingin lagi daripada di rumah. Dan dimana lagi kalau bukan tempat makan yang menjanjikan makanan yang enak kalau dimakan panas-panas. Meluncurlah ke Paregu Pondok Indah. Makanan yang panas terpanggang lezat seakan tidak terasa dengan adanya AC yang dinginnn. Apalagi pas selesai mau pulang kita diberikan balon berbentuk hati, dengan warna pink tentunya :)

Happy Valentine sayang...

No comments: