Friday, January 20, 2006

Pertama

Selalu harus ada permulaan. Inilah awal dari tulisan yang akan saya tuangkan dalam blog yang memang ditujukan untuk istri tersayang, Brenda :).

Tulisan ini merupakan hasil edit dari tes posting pertama yang dilakukan Okke dalam pembuatan blog ini. Jadi sengaja tanggalnya tidak di utak-utik. Bisa dikatakan tanggal 20 januari inilah menjadi tanggal resmi lahir blog Raquel Brenda!

Jika sedang menggagumi design dari blog, silahkan pujian ditujukan pada Ibu Okke. Beliau sudah sangat, sangat dan sangat berbaik hati untuk membuatkan blog spesial pakai telur yang sedang anda lihat ini. Awalnya sedikit harap-harap cemas ketika meminta bantuan Okke. Maklum kita berdua sebelumnya memang tidak sedekat Tom & Jerry. Tapi mungkin yang orang katakan jodoh, Alhamdullilah dia mau loh bantuin.

Terima kasih ya ke. Bagian ini memang khusus didedikasikan kepadamu :D Sudah tidak sabar nih kasih lihat Brenda. Tapi sekarang lagi coba-coba edit sana sini, sekalian belajar buat tulisan di blogspot. Nanti kalau ada yang error jangan lupa benerin ya...

No comments: